Dengan Antibacterial Air Freshener Kabin Xpander Bebas Bau Tak Sedap


Bau tak sedap di kabin mobil dapat menggangu konsentrasi hingga kesehatan pengemudi dan penumpang. Tentunya rasa nyaman akan hilang dan ingin cepat-cepat keluar dari dalam mobil. Sebenarnya ada banyak penyebab kabin mobil menjadi bau, bisa karena asap rokok, tumpahan makanan atau minuman di karpet, dan sebagainya. Hal-hal tersebut menyebabkan munculnya bakteri dan kuman yang mengeluarkan aroma tak sedap.

Umumnya untuk menyamarkan bau tak sedap, pemilik kendaraan menggunakan pengharum kabin. Tapi itu hanya bersifat sementara saja tidak benar-benar menghilangkan bau. Supaya bau tak sedap hilang dari mobil, pemilik kendaraan disarankan untuk membeli produk khusus yang saat ini banyak dijual bengkel atau toko aksesori mobil. Namun bagi Anda pemilik mobil Mitsubishi khususnya Xpander bisa mendapatkan produk penghilang bau tak sedap di dealer-dealer resmi mobil Mitsubishi, dilansir dari carmudi pada (tanggal 12 Maret 2019).

Produk penghilang bau tak sedap keluaran Mitsubishi Motors ini diberi nama Antibacterial Air Freshener. Produk satu ini digunakan untuk menghilangkan bau tak sedap di dalam kabin. Selain itu dapat mencegah bakteri dan jamur serta menjaga interior mobil tetap bersih dengan kualitas udara yang lebih sehat.

“Antibacterial Air Freshener fungsi utamanya adalah dapat membunuh bakteri-bakteri yang menyebabkan bau tidak enak pada mobil. Durian salah satu musuh utama, baunya bisa berhari-hari di kabin. Dengan anti bakterial ini bau-bau bisa hilang sekejab. Jadi bukan hanya bau duiran saja tapi juga bisa menghilangkan bau tak sedap dari ikan, daging,” ujar Ronald Reagan.
Menariknya penggunaan produk Antibacterial Air Freshener sangat mudah dan bisa dilakukan sendiri di rumah tanpa harus memerlukan bantuan mekanik mobil.

Cara Penggunaan

Menurut Ronald meski terbilang penggunaannya sangat mudah tapi ada beberapa tahap yang harus diikuti oleh pemilik mobil. Supaya tidak salah dan cairan yang ada di dalam produk tersebut keluar serta bekerja dengan baik, berikut cara penggunaannya:

fotoo

Antibacterial Air Freshener di kabin Mitsubishi Xpander (Foto: Santo/Cramudi).

1. Buka plastik yang menutupi botol. Lalu cek kondisi botol, pastikan tidak cacat dan bolong.
2. Sebelum digunakan sebaiknya dikocok terlebih dulu supaya cairan di dalam botor tercampur degan sempurna.
3. Buka tutup botol lalu tekan tombol atau platuknya sehingga terkunci dan cairan di dalam botol menyembur keluar.
4. Bila sudah demikian langsung letakkan botol kaleng tersebut di tengah-tengah kabin mobil. Kemudian tunggu sampai lima menit atau cairan habis. Pastikan pintu dan jendela mobil tertutup rapat. Bila mobil dalam keadaaan tertutup maka akan tercipta suasana seperti kabut di kaca.

Produk Antibacterial Air Freshener bisa Anda dapatkan dengan harga terjangkau sekira Rp200 ribuan

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>